Tiga Kunci Sukses


Siapa yang ingin sukses??? 

   Semua orang pasti menginginkan kesuksesan.

Memangnya sukses itu apa??? 

   Sukses itu, dimana orang yang berhasil menggapai cita-citanya dengan jalan dan kemauan dari hati nuraninya sendiri. Seperti kamu ingin jadi pengusaha yang sukses.


Bagaimana cara mencapai kesuksesan?

1) Belajar

   Tak ada yang instan di dunia ini, kecuali mi instan. Semua yang ada di dunia ini membutuhkan proses. Salah satu kunci sukses adalah belajar. Jadi, kita mulai dari awal untuk membuka lembaran baru dan menyusun strategi belajar yang sesuai dengan bakat dan minat. Belajar itu dimulai dari nol hingga mencapai angka seratus.

2) Usaha

   Usaha dan kerja keras adalah salah satu kunci kesuksesan juga. Jika kita hanya bermalas-malasan, kita tak akan mendapatkan apa-apa. Karena yang kita inginkan harus didorong dengan usaha. Tanpa usaha, semua akan sia-sia. Cobalah untuk menikmati usaha dan kerja kerasa tanpa tertekan! Karena tekanan itu hanya membuat diri kita semakin stress dan depresi.

3) Doa

Belajar, sudah. Usaha, sudah. Tapi kenapa belum sukses juga? Mungkin kamu kurang berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kita diciptakan oleh Tuhan dan pastinya kita meminta sesuatu kepada Tuhan dengan berdoa. Jika kita gagal, mungkin Tuhan telah menyiapkan rencana yang lebih baik.

Cukup sekian.
Thank you:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drug and Food Label

Procedure Text (Beverage Recipe)

Berkenalan dengan Ekstrovert