Kutipan Kata untuk Mereka




       Mereka

Jika aku diberi kesempatan untuk mengulang
Aku ingin setahun yang lalu kembali terulang

Saat aku belum mengenal mereka
Bayangan jiwa yang tak bernalar menghantuiku
Aku tak ingin kejadian tiga tahun lalu kembali terulang

Terpuruknya hati dan rapuhnya jiwa
Membisu membunuh bayangan
Ternyata mereka tak seburuk yang aku kira
Mereka membuatku membuka mata
Hidup itu bukan sebuah kesenangan belaka
Tapi pilihan untuk bertahan atau merelakan

Mereka sangatlah tangguh
Sekuat baja dan serapuh kayu kering
Memang hidup sulit di tebak
Itu bukan hanya tebakan semata
Namun pelajaran berharga

Mereka yang selalu membuatku tersenyum bahagia tanpa sengsara
Kini terpisah penghalang batu karang yang tak ku inginkan
Bertahan demi hari
Tujuan terlewati
Tanpa mereka aku yakin bisa

By: Nsal


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drug and Food Label

Procedure Text (Beverage Recipe)

Berkenalan dengan Ekstrovert