Kutipan Singkat untuk Teman




       Hidup memang perlu bersosialisasi. Salah satunya bersosialisasi dengan teman. Semakin banyak teman, artinya kita semakin banyak kenalan dan kita semakin banyak rezeki.

Tak semua teman memang baik. Apakah kita harus pilih-pilih teman? Ya mungkin saja.

Karena jika kamu bergerombol pada sesorang yang baik, maka kamu juga akan dipandang baik, sekaligus perilakumu baik juga.

Namun, bila kamu bergerombol pada teman yang dipandang nakal, kamu akan dipandang nakal dan perilakumu yang awalnya baik menjadi nakal.

Teman memang berpengaruh pada pergaulan kita. Bisa membawa dampak positif, ada juga yang membawa dampak negatif.

Berteman dengan orang yang menyenangkan membuat hati kita senang riang gembira. Berbagai pengalaman tak terlupakan bersama teman membuat kesan yang abadi dalam seumur hidup kita.

Tapi pertemanan memang tak selalu berjalan mulus. Berteman itu bagai jalan yang berkerikil, licin, anjlokan, dan tanjakan.

 Kadang kita yang salah, tapi diri sendiri memang tak mau mengalah karena berat untuk mengakuinya. Rasa tak adil terus menghantui hati ini.

Kadang teman kita yang salah, kita yang mengalah, malah dia yang melonjak. Memang, dunia pertemanan tak selamanya indah.

Padahal jika kita menikmatinya dan terus berpikir positif, pertemanan akan membawa kita ke jalan kebaikan. Nikmatilah dengan indah kebersamaan dengan teman. Karena satu detik itu berharga kawan!

By: Nsal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drug and Food Label

Procedure Text (Beverage Recipe)

Berkenalan dengan Ekstrovert